Percepat Herd Immunity, Gereja Salib Suci Tropodo Laksanakan Vaksinasi Booster untuk Masyarakat Umum




Sidoarjo,- Nuswantoro Pos.com
Kontribusi Gereja Salib Suci Tropodo Waru, di masa pandemi Covid-19 untuk masyarakat, terus berlangsung. Sabtu (2/4/2022) dilaksanakan vaksinasi booster untuk Umat Gereja dan masyarakat sekitar nya yang ada di Kelurahan Tropodo Kulon dan Gereja Paroki Salib Suci dengan meliputi Pondok Candra tetapi saat ini kerjasama antara pemerintahan desa Tropodo Waru dan massa dari kami adalah kegiatan dari Puskesmas baru dari Gereja Salib Suci.

Inisiatornya dari kami gereja Salib Suci pengurus Panitia dewan Paroki Salib Suci IGNATIUS DEDY, mengadakan kegiatan-kegiatan ini tidak hanya untuk gereja Tetapi juga untuk masyarakat di sekitar nya.

Dengan demikian jadi menurut yang kami ajukan adalah 500 dosis vaksin untuk Boster, Mengapa pada kami melihat dari umat kami sendiri masih banyak yang masih belum Boster khususnya para lansia, di situ masyarakat sekitar kalian mau mudik sudah teruji syaratnya Boster, kami juga memberikan fasilitas itu bagi kesehatan kita semua nya.

Demikian semua itu adalah bahwa proses alam adalah bagian dari Republik Indonesia. 
kami juga ingin berkontribusi pada kehidupan bermasyarakat dan sukseskan program pemerintahan dimana pemerintah Republik Indonesia akan mengadakan warganya sehat semuanya.

Dengan ini kami berharap kita sudah bisa berkontribusi secara bersama-sama seluruh masyarakat Indonesia sehat menyambut lebaran datang menyambut Paskah dengan sehat juga dalam kondisi yang sudah aman karena sudah melalui vaksin Boster untuk kebaikan bersama seluruh masyarakat Indonesia. '' Ungkap nya. 
@ Maria Lis
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url