Pengajian umum dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya




Dalam rangka pengajian umum bersama Gus Iqdam untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Kodim 0832/Surabaya Selatan diminta untuk membantu mengamankan dan menciptakan suasana yang kondusif di sekitar Balai Kota Surabaya.

Pengajian umum dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya ini menghadirkan Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang lebih dikenal Gus Iqdam. 

"Kami anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan diminta untuk membantu mengamankan kegiatan pengajian umum di Balai Kota Surabaya, tentunya kami akan menjalankan perintah sebaik mungkin agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar", pungkas Letda Inf Choirul Efendi (Pasandi Kodim 0832/SS), Jum'at (10/5/2024), Malam. 

Kehadiran anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan dalam kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan yang ada di Kota Surabaya sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya. 

“Segala bentuk kegiatan masyarakat Kota Surabaya khususnya Surabaya Selatan, kami siap hadir dan membantu mengamankan kegiatan karna ini salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat Surabaya”, ujar Pasandi Kodim 0832/SS. ( Sugik )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url