Bertabur Hadiah, Turnamen Golf INI IPPAT Digelar Meriah




SURABAYA - Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) - Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Timur kembali menggelar turnamen golf dengan berbagai hadiah, satu unit apartemen menjadi hadiah hole in one bagi pegolf yang sukses menaklukkannya.


Turnamen golf ini digelar dalam rangka Ulang tahun INI ke 116 dan Ulang tahun IPPAT ke 37, Sabtu (13/7/2024) di lapangan Golf Ciputra Surabaya.
Selain apartemen, ada juga hadiah dua unit mobil Innova dan Rush, serta jutaan uang tunai. Aneka doorprize dan grandprize berupa barang elektronik dan lainnya  juga dipersiapkan oleh panitia.
Ketua Pengwil INI-IPPAT Jawa Timur, Isy Karimah Syakir  mengatakan, pada gelaran golf kali ini, lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya, sebanyak 144 pegolf yaang mengikutinya,  jumlah peserta ini sebenarnya bisa membeludak, sebab panitia terpaksa sampai menolak peserta yang mendaftar.
Event yang sudah berjalan 3 tahun terakhir ini sebagai acara amal dan dana yang terkumpul akan didonasikan untuk bakti sosial seperti khitan massal, operasi bibir sumbing dan lainnya.
"Tahun ini sponsorship lebih banyak, Alhamdulillah support  luar biasa dari panpel, dari awal kita sepakat semua keuntungan dari golf ini untuk charity," ujarnya.
Tampak hadir pula dalam acara turnamen golf ini Kepala kantor wilayah BPN Jatim, Lampri, Ia ikut memeriahkan acara. Dengan mengenakan setelan kaos merah muda dan celana hitam, Lampri beserta peserta lainnya tampak semangat mengayunkan stik golf dan memukul bola ke sasaran. 
Sekadar tahu, dalam ulang tahun INI-IPPAT kali ini, Pengwil Jatim menggelar berbagai kegiatan, mulai dari tumpengan serentak di seluruh Pengda, donor darah, seminar NPAK, turnamen golf, patriot run, seminar syariah, operasi bibir sumbing, baksos, pertandingan olahraga, kesenian dan paduan suara. Puncak acaranya nanti akan ditutup pada bulan September.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url