Dies Natalis ke-43, Unitomo Gelar Jalan Sehat Berhadiah



SURABAYA, Universitas Dr. Soetomo (UNITOMO) menggelar jalan sehat pada Sabtu (27/7/2024). Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian Diesnatalis kampus yang ke-43 tahun.
Rektor Unitomo, Prof. Siti Marwiyah mengatakan, jalan sehat ini melibatkan semua unsur lembaga pendidikan yang ada di bawah naungan yayasan. Panitia menyiapkan hadiah menarik seperti aneka alat elektronik dan sepeda.
"Ini momennya tepat karena sebentar lagi juga Agustusan jadi kita gelar jalan sehat bersama, untuk memupuk rasa kebersamaan," terangnya.


Rektor Siti juga tampak riang gembira saat menyanyi  di atas panggung, dengan iringan musik dari para pemain musik dari desa Sambibulu Sidoarjo, sebuah desa binaan yang dibina untuk menumbuhkan potensi wisata setempat.
Acara juga semakin meriah dengan hadirnya puluhan stand bazar di halaman kampus ini, tiap fakultas hingga sponsor menyajikan dagangannya di stand masing masing.
Selain itu, pada momen ini Unitomo juga melaunching produk air mineral kemasan bernama Unitomo water, produk yang diharapkan ikut menyumbang pendapatan kampus.
"Ini tadi kita luncurkan Unitomo water, saat ini masih untuk kalangan sendiri, nantinya akan kami pasarkan ke luar juga," terangnya. (Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url