KASS (Kumpulan Arek Suroboyo Sidoarjo) Berbagi Kemurnian Hati, Gelar Santunan Anak Yatim




Sidoarjo,- Nuswantoro pos.com KASS (Kumpulan Arek Suroboyo Sidoarjo) bekerjasama MJK (Mari Jalin Kebersamaan) dengan beberapa komunitas yang ada di Surabaya dan Sidoarjo sukses menggelar acara kolaboratif program Bahagia Muharram, berupa santunan anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan rutin hiling sebulan sekali sambil menyatuni anak yatim dengan ini kita bisa berbagi dengan kemurnian Hati.
Yang mana di adakan di gedung serba guna Jalan Sayid Makmud no.272 Puri Mojokerto, Minggu (28/Juli/2024)


Ulifa selaku ketua MJK menyampaikan kerjasama Bersama beberapa komunitas dalam menyantuni anak yatim telah dilakukan beberapa bulan yang silam. “Alhamdulilah kita di undang KASS bisa melaksanakan santunan yatim piatu dan ditahun 2024 ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk berlibur sesama anggota KASS dan MJK juga bisa berbagi keceriaan dan memberikan dukungan spiritual serta material kepada mereka yang membutuhkan. Kami berharap kolaborasi positif ini terus berkelanjutan, serta semoga mendapat keberkahan untuk semuanya”, Ungkap Ulifa.


Sementara itu, Ali Fikri selaku ketua KASS menjelaskan bahwa adanya kolaborasi nyata ini agar komunitas komunitas di Surabaya dan Sidoarjo termotivasi untuk melaksanakan kegiatan serupa.

“Untuk sementara ini beberapa saja anak yatim diundang untuk menghadiri acara santunan. Ini merupakan kali pertama komunitas Surabaya dan komunitas Sidoarjo yang mana beberapa komunitas yang belum mau di sebutkan untuk melakukan kolaborasi nyata untuk memeriahkan acara bahagia ini. Selain itu, agar juga menjadi motivasi komunitas yang lainnya yang ada di Surabaya dan Sidoarjo untuk dapat menggelar acara santunan, lebih-lebih bisa berkolaborasi dengan komunitas antar daerah, ' Ungkap Ali Fikri

(Vina A.R)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url