Tebar kebaikan, Bersatu Untuk Maju (BUM) Bagikan 350 porsi makan Gratis




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Masih dalam agenda sambut kebaikan, Organisasi Bersatu Untuk Maju (BUM) senantiasa ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas. Dibuktikan dengan agenda setiap sebulan sekali mengadakan kegiatan sosial makan gratis.




Seperti dalam kesempatan minggu (28/7/2024), Jamiatin yang akrab di panggil nyak tien selaku ketua BUM bersama seluruh pengurusnya membagikan 350. porsi makan gratis dengan menu nasi rawon daging sapi mereka yang kebetulan melintas di jalan kenjeran yang tepat nya di jalan Simokerto V Surabaya.

Tidak hanya disitu saja, sebelum nya di laksanakan di Jalan Simokerto V BUM juga membagikan makan gratis di jalan Kalijudan dan Jalan Mulyo Rejo Utara yang di bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut, seperti para pengayuh becak dan driver online.

Dalam kegiatan pembagian makan gratis ini, nyak tien senantiasa mengingatkan kepada seluruh pengurus maupun anggota BUM agar senantiasa berbuat kebaikan kepada siapapun.

Dengan cara inilah, kami bisa mengenal seluruh lapisan masyarakat, jadi kami tidak hanya sebuah organisasi yang tidak hanya pandai bercerita dan bicara namun membuktikan secara nyata," Ungkap Nyak Tien

Tentunya dalam kegiatan makan gratis kali ini, masyarakat dan pengendara umum sempat berhenti untuk dapat menikmati makan gratis bersama sama seperti tukang becak dan driver online.

Ia juga menambahkan, bahwasanya makan gratis ini akan senantiasa rutin diadakan dalam sebulan sekali.
Semoga dengan adanya kegiatan makan gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap nyak tien. 
(Vina A.R)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url