29th Anniversary Ciputra Golf Tournament "SWIFTGeneration"




Event tahunan Golf Course terbesar di Jawa Timur, Ciputra Golf Surabaya kembali hadir. Memperingati Anniversary yang ke-29, Ciputra Golf Surabaya mempersembahkan The prestigious event 29th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament. Mengusung tema "SWIFTGeneration" yang bisa diartikan juga sebagai switch generation, memiliki arti pertukaran generasi. Ciputra Golf Surabaya telah banyak melakukan perubahan dalam struktur Manajemen dengan manghadirkan staff dari generasi muda yang mampu memberikan program-program kerja yang segar dan bervariatif, serta warna baru dari sisi penambahan fasilitas, peremajaan restaurant dan peningkatan penjualan melalui Digital Marketing. Tak hanya itu, Ciputra Golf Surabaya kini dipenuhi oleh generasi milenial yang juga mulai jatuh cinta pada dunia golf. Pertumbuhan signifikan terjadi pada tahun ini, member Ciputra Golf Surabaya dari generasi milenial bertumbuh 3 kali lipat dari tahun lalu.

Perhelatan akbar 29th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament ini dimulai pada tanggal 8, 15 & 22 September 2024. Turnamen ini akan diadakan sebanyak 3x shotgun dengan total target peserta sebanyak 450 golfer dari seluruh Indonesia. Shotgun pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu, 8 September 2024 dengan tee off pukul 06.30 WIB. Shotgun kedua akan dilasanakan pada hari Minggu, 15 September 2024 dengan tee off pukul 06.30 WIB. Shotgun ketiga akan dilasanakan pada hari Minggu, 22 September 2024 dengan tee off pukul 08.30 WIB menjadi turnamen pamungkas dengan Special 27 Holes, sebagai penutup dari Event 29th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament.

Total hadiah mencapai 3,5 Milliar Rupiah akan bertebaran pada Golf Tournament kali ini. Tak hanya hadiah Hole in One yang dipenuhi oleh mobil-mobil mewah, peserta turnamen golf yang beruntung juga berhak membawa pulang Super Grand Lucky Draw berupa uang tunai senilai 29 Juta Rupiah untuk member dan 29 Juta Rupiah untuk seluruh peserta turnamen. Setiap shotgunnya juga disiapkan berbagai hadiah grand lucky draw dan lucky draw untuk dapat dibawa pulang oleh para peserta.

Gala Dinner yang diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2024 di area Driving Range Ciputra Golf Surabaya, akan menjadi puncak acara 29th Ciputra Golf Anniversary. Dihadiri oleh peserta turnamen, member dan guest Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya. Gala Dinner menjadi jamuan makan malam yang berisi alunan musik dan tarian, menjadi perayaan hari jadi Ciputra Golf, Club & Resto yang ke-29 ini. Sesuai dengan tema yang diusung dan berkonsep Millenial, para hadirin dapat menggunakan dresscode bertema casual millennial style.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url