Adakan Giat Kopdar bersama Silahturahmi Seduluran Selawase Monggo Pinarak



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Silahturahmi Seduluran Selawase Monggo Pinarak merupakan komunitas bersama rekan rekan se Jawa Timur yang telah menggelar kegiatan rutin tiga bulan sekali Kopdar tipis tipis yang diselenggarakan di rumah Bunda Wiwin di Perum Pakal Regency Blok B 20 Surabaya, Minggu, (18/08/2024).

“Giat tersebut diikuti oleh anggota Kebersamaan Silahturahim Sedulur Saklawase Monggo Pinarak se-Jatim tidak hanya dari Kota Surabaya, tetapi juga dari Kota Malang, Gresik, Sidoarjo bahkan Kota Mojokerto turut hadir jelas Eddy Priyono selaku Panitia dan Ketua Kebersamaan Silahturahmi Seduluran Selawase Monggo Pinarak.

Eddy Priyono mengucapkan rasa Syukur kepada Tuhan, karena acara yang digelar di Surabaya dihadiri kurang lebih 50 anggota, dan acara ulang tahun anggota juga sudah dilakukan yang berulang tahun di bulan Agustus. 

Selamat ulang tahun kepada Nurindra Setyowati, Herry, Rini Bogen, Agus Rizky, Tunas dan Agus Kenjeran. Ia pun menuturkan jadikan kegiatan Kopdar untuk ke depan Kebersamaan Silahturahmi Seduluran Selawase Monggo Pinarak agar tetap solid, satu tujuan dan kekeluargaan. Dengan semangat kebersamaan ini membuat kita dikenal dengan solidaritas dan rasa kekeluargaannya yang sangat kuat dan kental.

Kopdar ini untuk mempererat seduluran juga sharing sharing mengenai kegiatan kegiatan kita ke depan nya.

Dalam komunitas Kebersamaan Silahturahmi Seduluran Selawase Monggo Pinarak dihimbau untuk mengajak keluarga masing-masing anggota saat kopdar dan touring, agar dalam satu keluarga lebih terbina lagi dan menjadikan kegembiraan saat berkomunitas,”untuk menarik anggota komunitas, dalam giat kopdar dan touring.

Dengan bertambah nya anggota baru seperti saat ini para anggota bersemangat untuk melaksanakan Kopdar dan touring ke wilayah Jatim lainnya,” tutur Eddy yang dikenal dengan penampilannya yang unik itu. 

(Dwisanggemini)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url