PDIP Gelar Khitan Massal Gratis di Kecamatan Simokerto Surabaya


SURABAYA,- Nuswantoro pos.com Masih dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, kader Banteng di Surabaya terus memupuk semangat gotong royong.

Hal itu diwujudkan melalui kegiatan khitan massal di Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, Minggu (25/08/2024).

Ketua PAC PDIP Simokerto, Sri Mardi Suseno, mengatakan bahwa kegiatan khitan gratis ini bukanlah yang pertama kali.

Sebelumnya, khitan dilakukan dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu. Namun, karena tingginya minat masyarakat, kali ini khitan digelar di satu titik di wilayah Kelurahan Tambak Rejo," kata Mardi.

Sementara Ketua Ranting PDIP Tambakrejo, Teguh Setiawan, mengungkapkan rasa syukurnya karena acara berjalan lancar.

Teguh mengungkapkan ada 15 orang yang mendaftarkan diri dan dapat dilakukan khitan hingga tuntas secara keseluruhan.

"Alhamdulillah sebelum dhuhur semuanya sudah tuntas. Kami bersyukur acara berjalan lancar," terang dia.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan tidak pernah berhenti bergerak turun ke tengah masyarakat.

"Tentu sesuai dengan perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, kita bergerak terus tiada henti, alhamdulillah segenap kader PDI Perjuangan memiliki semangat juang yang tinggi," pungkas Achmad.

Menurut Achmad, kegiatan khitan massal ini menjadi bukti nyata komitmen PDI Perjuangan untuk terus hadir dan melayani masyarakat.

"Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama menjadi landasan kuat partai dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik," kata dia. (Red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url