Ratusan Relawan Erji Demak Pancen Cerdas kawal Eri-Armuji Daftar Pilwali 2024 di KPU Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Sesuai rencana awal, ribuan pendukung kawal pasangan Eri Cahyadi dan Armuji secara resmi mendaftar kan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2024-2029 di KPU Surabaya.

Duet ErJi ini mendaftar ke Kantor KPU Surabaya, Jl Adityawarman no.87 Surabaya Rabu (28/08/2024) sebagai pasangan calon Pilwali Kota Surabaya dengan diarak oleh ribuan pendukung ErJi.

Pasangan Eri dan Armuji menuju kantor KPU Surabaya untuk mendaftar sekira pukul 9.00 wib menggunakan becak terbuka dengan kas Suroboyo. Sementara ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir dengan berjalan kaki.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi - Armuji resmi mengikuti pendaftaran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2024 di hari kedua pendaftaran Rabu (28/08/2024).

Eri menyebut di pilihnya hari kedua sebagai hari mendaftarkan diri karena ada beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan, seperti macet akibat arak-arakan dari pendukung.

“Kami sebenarnya berniat daftar kemarin (Selasa 27/08/2024) jam tiga sore, tapi kami pertimbangkan lagi itu kan jam pulang kerja, akhirnya kami pastikan daftar hari ini jam sembilan karena orang sudah pada di kantor, jadi tidak macet,” kata Eri.

Pasangan tersebut mendaftar kan dengan dukungan seluruh partai politik (Parpol) di Surabaya dengan jumlah 18 parpol.

Pasangan Eri-Armuji yang di kirab oleh 3.000-an pendukungnya dari Kantor DPC PDIP Surabaya di Jalan Setail, lalu tiba di Kantor KPU Jalan Adityawarman pukul 09.00 WIB.

(Slamet)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url