Relawan ErJi Demak Pancen Cerdas Surabaya Dukung ErJi 2 Periode Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya



Surabaya,- Nuswantoropos.com -  Perhelatan partai politik Surabaya bakal ramai untuk pemilihan Walikota dan Wakil walikota Surabaya, Relawan Demak ErJi Surabaya siap menangkan beliau maju lagi menjadi Walikota dan Walikota Surabaya kedua kalinya. Relawan ErJi Demak pancen cerdas mendukung penuh majunya ErJi ke dua kalinya, Anggota kurang lebih 500 orang dari dapil 1 sampai dengan dapil 5 yang tersebar seluruh 31 Kecamatan sudah terisi semua. Relawan ErJi bermarkas di Jalan Demak 8P Surabaya.


Struktur kepengurusan ErJi Demak pancen cerdas adalah : H. Sholahudin sebagai pembina, Ketua dipegang Sagita Novita, didampingi wakil ketua I Suci Relawati, Sekretaris Ike Wahyuni dan Istiqorini sebagai Bendahara, wakil bendahara Endang  Wahjuningsih, seksi perlengkapan dipegang Christianto, Iswahyudi seksi Humas, didampingi Arief Saadianto. Sabtu (24/8/24).

Sagita Novita selaku ketua Relawan ErJi Demak Pancen Cerdas menerangkan," bahwa dari team relawan ErJi Demak Pancen Cerdas sangat mensuport mendukung penuh melanjutkan perjuangan ErJi dua periode, sebab kinerja ErJi sangat luar biasa sangat bermanfaat bagi warga kota Surabaya khusus nya.

Dengan semangat relawan ErJi Demak Pancen Cerdas mempunyai visi dan misi melanjutkan perjuangan Eri dan Armuji untuk Surabaya lebih cerdas dan lebih baik lagi.

Harapan semua relawan ErJi Demak Pancen Cerdas bukan hanya memenangkan beliau selaku walikota dan wakil walikota agar beliau dapat mensuport kami selaku relawan untuk bersinergi kepada warga Surabaya mungkin dapat membantu dalam bidang sosial, pendidikan, kesehatan.
Semoga semua warga kota Surabaya di dalam Pilkada yang akan datang agar membantu dan mensuport penuh ErJi dalam kemenangan Pilkada kota Surabaya. (Dwi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url