SMA Trimurti Gelar Jalan Sehat




SURABAYA, SMA Trimurti Surabaya menggelar jalan sehat pada Sabtu (3/7/2024). Sebanyak 750an peserta ikut memeriahkan acara ini.
Kepala Sekolah SMA Trimurti, Syarif Andri Setyawan mengatakan, jalan sehat ini merupakan rangkaian dari acara ulang tahun ke 70 dari sekolah Trimurti.
"Kegiatan jalan sehat ini bersama siswa, orang tua dan alumni, tujuannya adalah membangun keakraban, kemudian tujuan yang kedua adalah membangun kebugaran, harapannya dari kegiatan ini selain kita mendapatkan kesehatan juga terjalin silaturahmi antara orang tua siswa dan alumni," ujarnya saat ditemui di sela acara.
Kegiatan jalan sehat ini dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, para peserta mengitari jalan Gubernur Suryo hingga Simpang Dukuh, tepat sebelah sekolahan. Di halaman sekolah pun berjejer aneka stand makanan kuliner yang cukup menggiurkan.
Syarif menjelaskan, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize menarik seperti laptop, mesin cuci dan hadiah hiburan lain.
Selain itu, untuk memeriahkan acara ulang tahun yang bertepatan juga dengan momen agustusan ini, Sekolah  juga akan mengadakan berbagai lomba-lomba pada minggu depan.
 "Kemudian nanti puncaknya pada tanggal 8  kita akan adakan syukuran bersama, penyerahan hadiahnya sendiri nanti di tanggal 17 Agustus, anak-anak pemenang lomba nanti juga kita serahkan hadiah di situ," terangnya.
 Syarif berharap, di ulang yahun Trimurti ini para siswa bisa semakin bersemangat, sehingga mereka bisa mendapatkan atau melanjutkan pendidikan di lembaga pendidikan tinggi yang mereka cita-citakan.  Untuk guru-guru bisa sehat dan terus mendukung perkembangan pendidikan anak-anak. Sekolah Trimurti juga bisa terus berkembang untuk menyediakan pendidikan terbaik tingkat SMA di Kota Surabaya.
"Jadi harapan kami yang paling utama paling besar adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan amanat undang-undang dasar," terangnya.
 Sekadar tahu, pada tahun ajaran 2023-2024 kemarin, SMA Trimurti dinobatkan sebagai sekolah inspiratif di ajang SMA award oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Para  siswa juga banyak mendapat prestasi lomba baik akademik dan non akademik. (Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url