Turnamen Voli Menteri ATR Cup Dimulai Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur membuka Turnamen Voli Menteri ATR/ Kepala BPN 2024 Zona IV Jawa Timur




Surabaya - Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024 zona IV dimulai, Jumat (23/8/2024) di gelanggang pemuda UNESA Surabaya. Turnamen ini dibagi dalam 6 zona tersebar di Batam; Lampung; Jakarta; Surabaya; Makasar dan Denpasar.

Pada opening ceremony zona IV (23/8/2024), Kepala Kanwil BPN Jatim, Lampri menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas serta memperkuat hubungan kerja yang harmonis di lingkungan kantor Kementerian ATR/BPN.

"Selain itu untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja mulai dari kompetisi yang sehat dan sportif. Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja para pegawai dalam menjelangkan tugas sehari-hari sebagai pegawai ATR/BPN", Jelasnya.
 Kakanwil Jatim mengaku bangga, Jawa Timur dipercaya menggelar turnamen ini. Bapak Lampri berharap, dengan adanya turnamen ini, diharap dapat melahirkan calon bibit-bibit unggul dan berkualitas.

"Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua khususnya berkontribusi dalam mengembangkan olahraga khususnya Volly di lingkungan Kementerian ATR/BPN. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas". Pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url