Wow, 1500 Orang Ramaikan Patriot Run Flaweria Blossom



SURABAYA, Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) - Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Timur menggelar fun run 5K bersama Alumni Notariat Airlangga (ANA) pada Minggu (4/8/2024) di alun alun Surabaya. Sebanyak 1500 notaris ikut meramaikan even ini.


Ketua Pengwil INI IPPAT Jatim, Isy Karimah Syakir mengatakan, even lari ini menjadi bagian dari peringatan ulang tahun INI ke 116 dan Ulang tahun IPPAT ke 37.
"Agenda ini juga tercatat sebagai agenda di Pemkot Kota Surabaya," ujarnya saat ditemui awak media seusai acara.
Fun run ini merupakan even rutin yang digelar tiap tahunnya, bahkan sudah yang ketiga kalinya. Diharapkan melalui even ini bisa semakin solid anggotanya, mempererat persatuan dan semakin kuat, serta sebagai upaya menasbihkan INI IPPAT sebagai wadah tunggal organisasi. 

Dalam gelarannya, panitia fun run juga memberikan doorprize serta aneka undian hadiah menarik, seperti uang 30 juta, Sepeda motor, TV, dan hadiah lainnya. Hadiah juga diberikan kepada Pengda pengda terbaik dengan berbagai kategori penilaian. Acara juga semakin meriah dengan adanya stand stand kuliner di lokasi alun alun Surabaya.

Selain lari, Pengwil INI IPPAT Jatim juga menggelar kesenian dan paduan suara Sabtu (3/8/2024) kemarin di gedung Cak Durasim. Sebelumnya pada bulan Juli juga menggelar tumpengan serentak di seluruh Pengda, donor darah, seminar NPAK, turnamen golf. Adapula seminar syariah, operasi bibir sumbing, baksos, pertandingan olahraga, yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahunnya.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url