Peringatan HUT Ke -26 PAN Surabaya Dukungan Untuk Eri Cahyadi Armuji


Ribuan anggota dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya memadati ballroom Empire Palace di jalan Blauran, Surabaya, pada perayaan HUT ke-26 partai, Minggu (1/9/2024).

Acara ini tidak hanya untuk memperingati hari jadi partai, tetapi juga menjadi ajang konsolidasi kader. Tema acara ini adalah “DPD PAN Surabaya bersinERJI dan berenERJI mewujudkan Surabaya terdePAN”.


Di barisan tamu kehormatan, hadir Calon Wakil Walikota Armuji bersama para pimpinan dan anggota DPRD Surabaya. Selain itu, terlihat pula perwakilan dari 18 partai politik pendukung pasangan Eri-Armuji. Hadir juga perwakilan dari organisasi Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.

Ketua DPD PAN Surabaya, Mahsun Djajadi, mengajak seluruh kader untuk bekerja sama memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji.

“Mari kita bersama-sama menangkan Bacawali dan Bacawawali Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024,” ajaknya.

Mahsun menjelaskan bahwa setelah rekomendasi dari DPP di terima, PAN Surabaya langsung bergerak cepat. Mereka segera melakukan konsolidasi dan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Eri-Armuji.

“Kami juga telah bertemu dengan ketua-ketua partai pengusung Eri-Armuji. Tujuannya untuk memastikan kesuksesan Pilkada Surabaya. Pada perayaan kali ini, saya menyerukan seluruh kader untuk berjuang demi kesuksesan Pilkada Surabaya,” tambahnya.

Mahsun juga mengajak seluruh kader untuk ikut serta mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPP PAN, setelah pemilu dan pilpres selesai, saatnya kita bersatu dan bekerja keras mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tutupnya.

Sementara itu, Bacawawali Armuji menyatakan bahwa PAN telah menjadi seperti saudara. Hal ini serupa dengan partai-partai lain yang mendukung Eri-Armuji.

“Terima kasih kepada PAN. Mari kita sukseskan Pilwali Surabaya di Pilkada serentak November 2024. Bersinergi bersama demi kemajuan Surabaya menuju Indonesia Emas 2045,” kata Armuji menutupnya. (Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url