Beberapa Posko Gotong Royong telah didirikan



Surabaya,- Pesta Demokrasi dalam Pemilukada sebentar lagi akan dihelat di seantero penjuru, dari Sabang sampai Merauke.
Untuk Wilayah timur terkhusus Jatim, dari waktu ke waktu suhu politik semakin memanas meski kontestan pemilu hanya diikuti 3 kontestan untuk Jatim 1.Baik no.1 Luluk-Lukman, No. 2 Kofifah - Dardak, dan yang No.3 Risma- Gus Hans. Yang masing2 telah mempresentasikan keunggulan masing masing. Mesin partai maupun para relawanpun saling berkerjasama demi untuk kemenangan calon yang diusung 


Namun kesemuanya itu waktu dan sejarahlah yang mampu membuktikan baik kwalitas maupun program program yang tentunya program mana yang boleh dekat dengan masyarakat yang menjadi kebutuhan, dialah pemenangnya. 

Tiada waktu yang tidak dimaksimalkan oleh masing masing kontestan plus partai pengusungnya. Begitu pula dengan kontestan Paslon 03 Risma-Gus Hans di kota Surabaya Tepatnya di Kec. Tenggilis Mejoyo Senin 14 Oktober 2024 pada Jam 19.00 telah diresmikan 2 Posko Gotong Rotong oleh Anas Karno sebagai pembina dapil 3. posko pertama di Kel. Kendangsari, dan posko kedua di Kelurahan Kutisari.

Dalam Pembukaannya selain diisi kata sambutan oleh Ketua PAC. Tenggilis Mejoyo Sumardiono tidak lupa juga diisi beberapa kata sambutan dan masukan dari beberapa tokoh kampung yang selanjutnya dilakukan pula pemotongan tumpeng sebagai simbul kesatuan hati dalam memperjuangkan demi kemenangan Risma-Gus Hans sebagai gubernur jatim, juga kemenangan Eri-Armuji sebagai wali kota surabaya.

Dalam Orasinya Anas Karno selaku pembina Dapil mengajak segenap struktural dan para relawannya untuk bahu membahu demi kemenangan Risma- Gus Hans maupun Eri-Armuji. 

Suasana semakin hidup dan akrab selain dihadiri segenap struktural PAC tidak ketinggalan pula segenap pengurus ranting anak ranting juga para relawan yg ada di Tenggilis Mejoyo. 

Semangat gotong royong, dan saling bahu membahu pulalah yang mejadi harapan relawan yang ada. 
(Agus Pri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url