SPKT Polres Kediri Kota bekerjasama dengan DLHKP Kota Kediri Lakukan Evakuasi Pohon tumbang Akibat Hujan Lebat yang di sertai Angin




Kediri,- Hujan lebat disertai angin pada hari Minggu 20 Oktober 2024 dikawasan kota Kediri tepatnya sebelah barat sungai berantas membuat struktur tanah menjadi gembur. Sehingga hari senin sekira pkl 10.30 di jln. Sudanco Supriadi ada pohon tumbang dgn diameter kurang lebih 87 cm. Diperkirakan akibat hujan dan angin yang terjadi pada hari Minggu.Yang berakibat mengganggu arus lalulintas yang melintas di jalan sudanco Supriadi tepatnya di lokasi lap tenis Polres Kediri kota.


Kesiagaan SPKT Polres Kediri kota bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup,Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri Lakukan evakuasi pohon yang tumbang itu, Langkah ini diambil sebagai antisipasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan menjaga kelancaran serta keselamatan pengendara saat melintas.

Sementara itu proses evakuasi yang di lakukan sekitar pukul 10.45 WIB berjalan lancar dan cepat,berkat kerjasama Anggota SPKT Polres Kediri Kota beserta DLHKP kota Kediri. 

Menurut KA.SPKT Polres Kediri Kota Iptu Agung Sukojo mengatakan  " Kami akan selalu pantau wilayah Kediri kota terutama pada musim hujan tahun ini, dalam satu Minggu terakhir sudah ada beberapa pohon yang tumbang yang terjadi di wilayah Kediri kota."  Katanya 

Iptu Agung Sukojo juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berhati - hati saat berkendara dan melintas di jalan raya khusunya pada waktu musim hujan,untuk antisipasi terjadinya korban di musim penghujan ini agar masyarakat di harapkan jangan melakukan perjalanan pada saat hujan lebat."  Pungkasnya.(rgl)
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url